Rabu, 22 Mei 2013

perang para jenderal

Follow Us: Facebook twitter
Kebijakan SBY Dinilai Lebih Jahat dari Koruptor
Headline
Letnan Jenderal (Letjen) TNI Kiki Syahnakri dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
INILAH.COM, Jakarta - Letnan Jenderal (Letjen) TNI Kiki Syahnakri menilai kebijakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lebih jahat dari para koruptor. Sebab, kebijakan SBY dianggap lebih menyengsarakan rakyat banyak.

Menurut purnawirawan jenderal bintang tiga itu, banyak kebijakan pemerintahan SBY yang tidak memberikan kesejahteraan rakyat.

"Kebijakan (Presiden SBY) yang salah itu lebih jahat dari korupsi. Sebab, kebijakan yang salah itu implikasinya sangat luas bagi rakyat," kata Kiki kepada wartawan disela-sela peluncuran buku "Meniti Dua Sisi, Diantara Amunisi dan Nurani" di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (20/5/2013)

Dia mencontohkan, kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) dan rencana pemerintah untuk membangun pelabuhan di Karawang, Jawa Barat.

"Kebijakan menaikkan harga BBM itu salah besar. Harusnya ditertibkan kepada pencuri-pencuri BBM itu dulu," tegas Kiki.

Selain itu, pembangunan pelabuhan di Karawang justru akan berdampak luas bagi kehidupan rakyat, dimana saat ini rakyat terancam kenaikan pangan.

"Pembangunan pelaburan di Karawang itu implikasinya akan meluas ke rakyat secara luas. Padahal dunia terancam kenaikan pangan," tegas Kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar